Jasa Jam Tayang Youtube Termurah Dan Aman Dari Banned

Jasa Jam Tayang Youtube

Jam tayang atau jam waktu tonton adalah salah satu syarat penting untuk akun atau channel youtube yang ingin di monetisasi. Saat ingin mengajukan channel youtube untuk di monet, channel harus memiliki minimal 4.000 jam tayang yang dimana itu sangat sulit untuk di dapatkan. Banyak yang salah dalam mengartikan jam tayang ini, Jam tayang bertambah bukan hanya dari views video saja, banyak perhitungan dan syarat yang harus di patuhi untuk mendapatkan jam tayang. Lalu bagaimana cara mendapatkan jam tayang? dan apakah aman jika menggunakan jasa jam tayang?

Bagaimana Jam Tayang Di Hitung?

Untuk mendapatkan jam tayang memerlukan banyak perhitungan dan tidak hanya sekedar dari jumlah views saja. Jumlah views yang banyak tidak dapat menjamin jam tayang Anda akan naik, banyak syarat dari youtube untuk bisa mendapatkan jam tayang ini.

Dimana Saja Tayangan Di Hitung

Dimana video Anda mendapatkan views itu juga menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan jam tayang. Berikut ini list dimana video Anda akan di hitung sebagai jam tayang dan tidak di hitung sebagai tayangan.

Tayangan di hitung di:

  1. Youtube di semua platform seperti komputer, TV, konsol game, dan smartphone.
  2. Penelusuran Youtube
  3. Halaman beranda Youtube
  4. Feed Youtube (subscription, trending, history, tonton nanti)
  5. Rekomendasi “Berikutnya” di sisi kanan video dan termasuk putar otomatis
  6. Playlist

Tayangan tidak di hitung di:

  1. Situs dan aplikasi eksternal (link dan embed / penyematan di luar youtube.com)
  2. Situs seluler Youtube
  3. Aplikasi Youtube Kids
  4. Aplikasi Youtube Music
  5. Konten dalam pemutar video(kartu atau layar akhir video)
  6. notifikasi email atau push
  7. Video yang di putar di tab latar belakang (karena tidak terlihat penonton)
  8. Video yang thumbnailnya terlihat kurang dari 50% dan atau kurang dari 1 detik
  9. iklan video discovery TrueView

Tidak hanya itu saja syarat untuk mendapatkan jam tayang, banyak perhitungan dan algoritma tidak di beritahukan kepada orang luar. Adapun Poin penting untuk bisa mendapatkan jam tayang adalah sebagai berikut.

  • Penonton melihat thumbnail Anda di youtube
  • Jumlah klik video dari penonton yang melihat thumbnail Anda
  • Estimasi jumlah penonton yang menonton konten Anda dalam rentang tanggal yang di pilih
  • Jumlah penonton yang sah untuk channel atau video
  • Berapa lama video atau konten Anda di tonton

Itulah hal yang harus Anda patuhi jika ingin mendapatkan jam tayang secara organik atau asli tanpa menggunakan jasa jam tayang youtube. Lalu apakah bisa menggunakan jasa jam tayang? dan apakah akan aman untuk akun atau channel tersebut?

Jasa Jam Tayang Channel Youtube

Jam tayang bisa Anda dapatkan secara instan hanya dengan menggunakan jasa jam tayang ataupun beli jam tayang Youtube. Banyak yang menyediakan jasa layanan seperti ini, bahkan ada yang lengkap dengan subscriber, views sampai like video. Karena banyak yang menjual jasa ini maka jika Anda ingin membeli jam tayang, Anda harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih penjual. Karena tidak sedikit yang menipu atau memberikan layanan abal-abal kepada Anda dan hal tersebut akan berdampak buruk untuk channel youtube yang sedang Anda kembangkan.

Cara Memilih Jasa Jam Tayang Terpercaya

Sebelum Anda membeli jam tayang, pahami dahulu cara memilih penjual yang terpercaya. Hal di bawah ini bisa Anda lakukan demi menjaga akun channel youtube Anda tetap aman.

  1. Penyedia Memiliki Website
    Sangat di sarankan untuk mencari penyedia jasa yang memiliki website sendiri, kenapa? karena jika Anda langsung membelinya dari website maka mereka memiliki dabatase tersendiri untuk memproses pesanan Anda. Ini akan jauh lebih aman karena mereka akan memproses pesanan menggunakan database yang sudah di rawat.
  2. Membeli Langsung Dari Pusat Penyedia Jasa
    Tidak mudah memang untuk menemukan pusat dari penyedia jasa ini. Karena untuk jasa sosial media sendiri lebih banyak yang menjadi reseller dari pada pusat penyedia jasa tersebut. Apa saja ciri-ciri dari pusat penyedia jasa bukan reseller? pastinya memiliki website sendiri, harga murah, bisa menjelaskan semua tentang layanan yang di berikan, jarang memiliki banyak testi karena semua proses otomatis dan pembeli bisa langsung membeli dari website tanpa perlu konfirmasi ke penyedia jasa.
  3. Hindari Pembelian Via Instagram / Whatsapp / Marketplace
    Kebanyakan penyedia jasa jam tayang yang melakukan transaksi dari Instagram atau Whatsapp adalah reseller dari jasa itu sendiri. Dalam artian Anda membeli dari orang yang mengambil layanan dari pusat penyedia jasa. Ini harus Anda hindari, karena Anda tidak mengetahui dari mana mereka mengambil layanan. Dan kebanyakan mereka tidak mengerti proses pesanan dan bisa membahayakan channel Anda.

Baca Juga:

Rekomendasi Jasa Jam Tayang Terpercaya

Dari pada sulit untuk menemukan pusat dari penyedia jasa, disini kami akan memberi kan Anda rekomendasi tempat untuk Anda bisa beli jam tayang terpercaya dan yang pasti akun akan aman dari banned.

sospedia

Seperti gambar yang kami berikan di atas, Sospedia.id merupakan pusat dari jasa reseller SMM Panel terbaik di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2020 pastinya sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang jasa sosial media.

Kenapa harus Sospedia.id? karena provider satu ini sudah memiliki 700+ member lebih yang terus bertambah setiap harinya. Memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan pelanggan merupakan moto dari provider smm panel ini. Di panel ini Anda bisa konsultasi mengenai jasa yang mereka sediakan seperti jam tayang youtube dan pastinya akan di jelaskan secara mendetail mengenai cara mereka memproses pesanan.

Terlebih Anda juga bisa mengecek sendiri status riwayat pesanan dan layanan apa yang sedang banyak di beli serta bisa melihat berapa lama proses pesanan itu selesai.

Cara Membeli Jam Tayang Youtube

Adapun cara membeli jam tayang youtube di sospedia.id ini sangatlah mudah, semua proses mulai dari membuat akun, mengisi saldo dompet, sampai melakukan pesanan di lakukan di website. Website juga sudah di buat responsive dan sedemikian rupa untuk mempermudah member dalam melakukan apapun.

Berikut ini kami jelaskan singkat untuk bagaimana Anda bisa membeli jam tayang di sospedia.id.

  1. Pertama tentu saja Anda harus daftar akun terlebih dahulu. kunjungi web resminya di https://sospedia.id/.
  2. Setelah itu masuk kedalam akun dan tambah saldo dompet Anda dengan mengklik tombol “Deposit”.
  3. Isi form deposit dengan memilih tujuan dan nominal deposit yang Anda inginkan.
  4. Setelah selesai melakukan deposit, selanjutnya bisa masuk ke menu Order > Sosial Media atau bisa langsung klik icon sosial media di dashboard utama.
  5. Setelah masuk ke halaman pemesanan maka Anda akan melihat form untuk memesan. Pilih kategori yang Anda inginkan dalam hal ini pilih “Youtube Watchtime” dan pilih layanan yang Anda inginkan.
  6. Masukan target / tujuan berupa link salah satu video di channel Youtube Anda. Pastikan juga channel sudah public atau tidak di private.
  7. Masukan jumlah yang Anda inginkan dan klik tombol “Buat Pesanan”

Bagaimana? sangat mudah bukan untuk cara membeli jam tayang youtube, cara yang kami berikan di atas juga bisa Anda lakukan untuk membeli layanan seperti subscribers / like / views.

Sekian pembahasan kami untuk jasa jam tayang youtube terpercaya, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk para pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *