Penghasilan Selebgram TikTok Terbesar Di Dunia

Penghasilan Selebgram TikTok Terbesar Di Dunia

TikTok adalah aplikasi yang sedang banyak digunakan dan dibicarakan karena selain banyak video lucu, TikTok menjadi salah satu platform media yang sangat menarik perhatian di berbagai penjuru dunia. Aplikasi inipun bisa menghasilkan uang bagi setiap penggunanya lho. Tidak main-main, penghasilan TikTok ada yang sampai miliaran rupiah hanya dengan 1 postingan saja.

Bahkan TikTok sempat mendapatkan penghargaan dari Google Play sebagai aplikasi paling menghibur dan aplikasi terbaik lho. Sejak diluncurkan pada September empat tahun lalu, TikTok telah mengumpulkan lebih dari 1,5 miliar pengguna. Namun, apakah benar TikTok mampu menghasilkan uang bagi penggunanya?

Influencer TikTok dapat menghasilkan uang setiap mereka memposting video dalam waktu satu tahun. Penasarankan siapa saja sih influencer yang memiliki penghasilan terbesar di dunia?

Ini dia ulasan Cariduit.net membahas Penghasilan Terbesar Selebgram TikTok:

Addison Rae Easterling

Instagram/@addisonraee

Gerakannya yang begitu luwes menunjukkan latar belakang Easterling yang pernah menjadi dancer kompetitif saat masih belia. Dirinya berhasil meraih ketenarannya di TikTok dengan 54,1 juta followers. Easterling mendapatkan setara 73,5 miliar dan ia juga memiliki bisnis make up Item Beauty, dan juga kerja sama dengan American Eagle dan Spotify.

Charli D’Amelio

Instagram/@charlidamelio

Charli pertama kali mengunggah videonya di TikTok pada juni 2019. Beberapa videonya kemudian viral dan mengundang banyak followers.

Charli bersama kakak perempuannya , Dixie bergabung dengan wadah kolektif Hype House dan sering tampil bersama. Pendapatannya dari TikTok ditaksir mencapai 58,8 miliar.

Dixie D’Amelio

Instagram/@dixiedamelio

Dixie adalah kakak perempuan Charlie D’Amelio. Kakak-beradik ini memiliki ketenaran yang sama lho. Bersama Charli, Dixie juga hijrah ke Los Angeles dan mereka sering tampil bersama di TikTok.

Saat ini jumlah followers Dixie di TikTok mencapai 32 juta orang. Kakak-beradik D’Amelio telah menandatangani kontrak dengan brand clothing Hollister, dan brand kosmetik Morphe. Penghasilan yang didapat Dixie dari TikTok disebut-sebut mencapai 44 miliar.

Loren Gray

Instagram/@lorengray

Cewek asal Amerika Serikat ini memiliki pengikut lebih dari 35 juta di akunnya @lorengray. Penyanyi remaja Loren Gray yang baru berusia 17 tahun ini, setiap hari mengunggah video di TikTok hampir 2 miliar orang menyukai unggahannya.

Tak ayal, ia pun bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 2,3 miliar setiap kali ia memposting di akun TikToknya. Loren menjadi influencer dengan penghasilan tertinggi dengan jumlah pengikut terbanyak.

Baca Juga:

Baby Ariel

Instagram/@babyariel

Memiliki nama lengkap Ariel Rebecca Martin, gadis berusia 19 tahun asal Amerika Serikat ini menjadi influencer kedua dengan pengasilan terbanyak karena TikTok. Bahkan ia juga dikenal oleh banyak orang karena apalikasi ini lho.

Ariel dengan nama akunnya @babyariel memiliki pengikut sebanyak 30 juta dan sebanyak 592 miliar orang menyukai video postinganya. Penghasilannya setiap melakukan postingan di TikTok sebesar Rp 2,1 miliar.

Zach King

Instagram/@zachking

Melalui aplikasi TikTok dengan nama akun @zachking bintang Amerika Vine ini bertempat tinggal di Los Angeles bersama istri dan kedua anaknya. Pria kelahiran Februarti 1990 ini memang sering membuat video bahkan film yang sering di unggah di media sosial YouTube miliknya.

Zach memiliki 27 juta pengikut dengan 1 miliar orang yang menyukai videonya. Penghasilan yang ia dapatkan ini sebesar Rp 1,8 miliar setiap kali memposting video.

Riyaz

Instagram/@riyaz.14

Pria kelahiran India pada tanggal 13 September memiliki nama akun @riyaz.14. Ia sangar terkenal karena aplikasi ini bahkan hingga memiliki 25 juta pengikut. Melalui TikTok, Rizay mampu menghasilkan Rp 1,7 miliar. Di setiap postingan video yang ia bagikan disukai oleh 237 miliar orang dalam akunnya.

Kristen Hancher

Instagram/@kris10

Gadis 20 tahun asal Kanada mendapatkan nominasi di Teen Choice Award for Choice Muser ini menjadi influencer kelima yang mendapatkan pengahasian terbanyak karena TikTok.

Ia memiliki akun @kristenhancher dengan pengikut sebanyak 23 juta dan 425 miliar orang menyukai videonya. Berkat kepopulerannya di TikTok, gadis ini mendapatkan penghasilan sebesar Rp 1,5 miliar setiap kali ia membagikan postingan videonya.

Gil Croes

Instagram/@gilmhercroes

Pria yang tumbuh di ibu kota Aruba, Oranjestad ini memiliki lebih dari 22 juta pengguna dengan nama akun @gilcroes. Dirinya juga dikenal dengan video komedinya, sehingga sebanyak 237 miliar menyukai videonya. Berkat TikTok, Gil Croes mendapatkan penghasilan sebesar Rp 1,5 miliar di setiap postingan.

Nisha Guragain

Instagram/@_iamnishaguragain._

Berkat kepopulerannya di TikTok, Nisha sedang mendapatkan perhatian oleh banyak orang setelah mengunggah video musik lagu Mujhe Yaad Hai Aata Teri Wo Nazrein Milana di aplikasi TikTok. Gadis berusia 22 tahun asal India ini memiliki pengikut sebanyak 21 juta dengan 973 miliar orang yang menyukai videonya.

Nisha yang memiliki akun @nishaguragain mendapatkan penghasilan sebesar Rp 1,4 miliar setiap memposting videonya.

Jacob Sartorius

Instagram/@jacobsartorius

Remaja asal Amerika pada tahun 2016 merilis single ‘Sweatshirt’ merupakan artis TikTok yang terkenal karena postingan video dan musiknya yang sangat membuat pendengar sering memutarnya berkali-kali.

Akun yang bernama @jacobsartorius memiliki lebih dari 21 juta pengikut. Ia juga mendapatkan 361 likes pada videonya, Melalui akun TikToknya, ia mendapatkan penghasilan sebesar Rp 1,4 miliar.

Awez Darbar

Instagram/@awez_darbar

Awez merupakan guru Dance Academy of Shiamak Davar, berkat kepiawaiannya dalam berdansa dan berakting. Ia berhasil menjadi influencer TikTok dan masuk daftar 10 influencer dengan penghasilan terbanyak.

Melalui akunnya @awezdarbar, ia memiliki pengikut lebih dari 22 juta dan sebanyak 1 miliar orang menyukai videonya. Awez mendapatkan penghasilan dari video TikTok yang diunggahnya sebesar Rp 1,3 miliar.

Jiff Pom

Instagram/@jiffpom

Tidak hanya manusia, hewan juga memiliki akun TikTok lho. Salah satu hewan yang menggunakan aplikasi TikTok, anjing Jiffpom masuk ke dalam 10 daftar influencer dengan penghasilan terbanyak.

Jiff Pom juga memiliki 20 juta pengikut dan meghasilkan per posting Rp 1,3 miliar. Video yang diunggahnya juga disukai oleh 1 miliar orang yang menontonnya.

Ternyata, kita jg bisa lho mendapat kesempatan untuk dikontrak langsung oleh TikTok menjadi Influencer jika kamu konsisten mengunggah video ke aplikasi yang sedang hits ini ya. Jadi, bagaimana tertarikkah kamu untuk mengungah video di TikTok?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *